Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut : Jadilah Siswa Berkarakter Dan Membanggakan

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Erwin Pinayungan Dasopang menjadi pembina apel di Madrasah Aliyah Negeri Tanjungbalai, Rabu (8/3).

Dalam amanatnya sebagai pembina apel, Erwin Dasopang menyampaikan kepada seluruh peserta didik agar selalu berlomba-lomba dalam kebaikan. Mengingat baru saja kita memasuki tahun baru islam, Ia mengajak seluruh civitas di MAN Tanjungbalai, tak hanya peserta didik tetapi juga pendidik dan tenaga pendidiknya untuk semangat hijrah menjadi manusia dengan pribadi yang lebih baik lagi.

Tak hanya itu, Kabid Penmad juga memotivasi peserta didik agar giat belajar dan menjadi generasi yang dapat mengharumkan nama madrasah, bangsa dan negara nantinya. “Dulunya saya juga menimba ilmu di madrasah, sama seperti anak-anak kami semua disini. Banggalah jadi anak madrasah, kemudian buktikan pada bapak dan ibu guru kalian disini bahwa kalian mampu mencapai cita-cita yang kalian inginkan. Kalau kalian berhasil, kami turut bangga,” ucapnya.

Selain menjadi pembina apel, Kabid Penmad juga memberikan cendramata kepada guru-guru senior yang telah mendidik lebih dari dua puluh tahun, guru-guru berprestasi dan juga kepada siswa/i MAN Tanjungbalai yang berhasil mengharumkan nama madrasah di berbagai bidang.

Kepala MAN Tanjungbalai, Khoirul Amri Hasibuan, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi madrasah yang ia pimpin. Kepala MAN Tanjungbalai tersebut juga berterima kasih untuk semua apresiasi yang diberikan oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumut.

Hadir pada apel tersebut Kasi Sarpras Kanwil Kemenag Sumut Zulfahmi Siregar, SE, Staf Ahli Kurikulum pada Kanwil Kemenag Sumut, Rahmad Jamil, M.Ag, Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tanjungbalai, H. Ahmad Zais, S.Ag, Para Pengawas Madrasah, Kepala MAN Tanjungbalai yang diikuti seluruh Guru, Tenaga Kependidikan dan seluruh peserta didik MAN Tanjungbalai. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *