Kepala MAN Tanjungbalai Serahkan SK GTT/PTT Kepada 42 PTK MAN Tanjungbalai

Tanjungbalai (Humas). Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tanjungbalai, Khoirul Amri Hasibuan, S.Pd, M.Pd dalam hal ini diwakili Kepala Urusan Tata Usaha, Salmi, A.Ma didampingi WKM Kurikulum, Ema Iriani Hudaya, S.Pd dan dua staf tata usaha MAN Tanjungbalai, Senin (17/1) menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun 2022. Kegiatan penyerahan dilaksanakan di Laboratorium Komputer dengan mematuhi protokol kesehatan.

Penyerahan SK oleh Kepala Madrasah ini diberikan kepada 42 Orang Pendidik dan Tenaga Kepndidikan MAN Tanjungbalai yang terdiri dari 29 Orang berasal dari GTT dan 13 Orang berasal dari PTT.

Dalam arahannya, Kepala Urusan Tata Usaha mengatakan SK yang diberikan ini adalah sebagai bukti bahwa GTT dan PTT telah dibebankan kerja oleh Madrasah Aliyah Negeri Tanjungbalai yang berlaku untuk masa kerja satu tahun, dan akan diperpanjang setiap tahunnya sesuai ajuan dari GTT/PTT yang bersangkutan serta menjadi ajuan untuk menerima surat keputusan dari Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Salmi berpesan kepada seluruh GTT dan PTT MAN Tanjungbalai dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi baik sebagai guru maupun pegawai kiranya dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, memahami dan terus melakukan kerjasama dengan kepala madrasah, kepala urusan tata usaha dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah.

Mengakhiri sambutannya, Salmi, A.Ma mengucapkan selamat kepada penerima SK. Semoga dapat bekerja dengan baik dan profesional, dapat menikmati pekerjaan, selalu menjaga marwah lembaga MAN Tanjungbalai dimanapun berada dan semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai pelayan masyarakat, pelaksana kebijakan, karena GTT maupun PTT juga bagian dari pemerintah. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *